Pembelajaran Tematik Terintegrasi: Proses Pengkondisian Belajar, Varian dan Hirarkhi Konten Pembelajaran yang Harus Dibangun oleh Guru dalam Mengajarkan Multiliterasi dalam Perspektif Surah Ar Ruum [30]: 21, 22, 23, 24, 25

Authors

  • M Mustain Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto

DOI:

https://doi.org/10.32616/pgr.v4.2.268.15-24

Keywords:

thematic learning, process of learning conditioning, variants and hierarchies of learning

Abstract

Abstract-268

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2020-08-20

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pembelajaran Tematik Terintegrasi: Proses Pengkondisian Belajar, Varian dan Hirarkhi Konten Pembelajaran yang Harus Dibangun oleh Guru dalam Mengajarkan Multiliterasi dalam Perspektif Surah Ar Ruum [30]: 21, 22, 23, 24, 25. (2020). PROGRESSA: Journal of Islamic Religious Instruction, 4(2), 15-24. https://doi.org/10.32616/pgr.v4.2.268.15-24